Nasib Van Gaal Di MU

Nasib Van Gaal Di MU-kehilangan kepercayaan dari para pemainnya
Nasib Van Gaal Di MU

Louis van Gaal tampaknya telah kehilangan kepercayaan dari para pemain Manchester United dengan para pemain ‘yang tidak menjalankan metode dan startegi yang telah direncanakan oleh sang pelatih, kata seorang wartawan lokal media Inggris.

Manchester United telah terdepak keluar dari ajang Liga Champions pekan ini di tangan Wolfsburg dan semakin memicu rumor bahwa Van Gaal berada di ambang pintu keluar dari Old Trafford.

Dan di tengah pembicaraan bahwa ia harus memenangkan gelar atau menghadapi pemecatan, reporter Manchester Evening News, James Robson, mengirimkan twitnya yang menyatakan bahwa pemain tidak senang dengan metode yang diterapkan oleh pelatih asal Belanda itu.

James Robson telah sering membocorkan beberapa cerita MU di masa lalu dan mengetahui dengan baik apa yang tengah terjadi di dalam ruang ganti Man United.

Jika ini ternyata benar, itu pukulan lain besar bagi Louis Van Gaal sendiri yang telah mengharapkan untuk dapat meninggalkan MU di tahun 2017, tapi kini ia bisa saja ditendang sebelum itu.

0 Response to "Nasib Van Gaal Di MU"

Post a Comment